novel ayo putus pdf

Novel Ayo Putus PDF by AnandaRyu yang merupakan Novel Indonesia. Novel tersebut sudah terbit di Wattpad dan sudah dibaca oleh banyak orang.

Di waktu luang Anda, terkadang Anda akan merasa bosan dengan aktivitas yang biasa Anda lakukan. BahkanAnda tidak mengerti apa lagi yang bisa dilakukan.

Tenang saja ada beragam aktivitas seperti membaca novel, membaca komik, menonton film dan masih banyak aktivitas bermanfaat lainnya yang bisa Anda lakukan.

Bagi Anda yang suka membaca cerita Novel, kami akan merekomendasikan novel yang paling disukai di tahun ini. Judul Novel tersebut adalah Ayo Putus PDF.

Silahkan Anda simak informasi ini, maka Anda akan mengetahui semua isi dari ulasan yang akan kami bagikan kali ini tentang novel Ayo Putus PDF gratis.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Novel “Ayo Putus” adalah Novel yang sangat terkenal di Indonesia. Saat ini sudah banyak dibaca oleh para pecinta Novel.

Novel karya AnandaRyu ini sangat menarik karena memiliki cerita romantis dan unik. Itu sebabnya kami ingin membagikan sinopsis dan link bacanya untuk Anda.

Deskripsi Novel

Di bawah ini adalah informasi singkat yang bisa Anda baca tentang Ayo Putus Novel.

  • Judul: Ayo Putus
  • Penulis: Ananda Ryu
  • Penerbit: Wattpad
  • Genre: Romantis
  • Bahasa : Indonesia

Sinopsis Novel Ayo Putus Full Episode

Namaku Selatan Azada Dirgantara.

Biasa orang memanggilku dengan nama “Selatan”

Bagi yang ingin menalku, aku memiliki hobi Godain, modusin, dan bucinin Alma.

Selain itu aku puna skill untuk bikin cewek baper. Pacarin selama tiga hari setelah itu aku tinggalin deh.

Untuk yang nanyain statusku, aku bentar lagi putus!

Menurut gw cewek itu mahkluk yang gampang baper. So, mudah banget buat jatuh hati.

Buka hanya itu sih, cewek juga gampang banget buat ditinggalin.

Tiga hari cukuplah buat macarin lalu mutusin!

Perkenalkan temanku Alma Amriliazzia.

Biasa orang memanggilnya Alma. Tapi Selatan memberi nama dikontaknya ‘Alm’

Hobi yang ia miliki adalah bergerak, bernapas, minum yoghurt, main basket, dan disakiti “Selatan”

Skill yang ia miliki adalah bikin orang gemes tanpa usaha.

Untuk status Alma saat ini adalah belum mau menikah!

Alma adalah siswi baru di sekolahnya. Ia sama sekali belum pernah pacaran. Tetapi dia memiliki sahabat cowok sangar baik, namanya Bryan.

Dia juga punya sa]ahabat cewek, namanya adalah Luna. Alasan Alma tidak mau pacaran adalah belum ketemu yang asyik aja.

Tapi pada akhirnya Alma mulai menaruh rasa pada Selatan, tapi sayangnya Selatan adalah cowok Playboy.

Lalu apakah mereka berpacaran? simak selengkapnya di bawah ini.

Link Baca Novel Ayo Putus PDF Gratis

Penasaran dimana Anda bisa membaca novelnya sampai selesai? tenang saja! dengan informasi yang akan kami sampaikan Anda bisa membaca Novel ayo putus gratis.

Baca Novel tersebut menggunakan aplikasi Novel berikut ini: Wattpad, NovelMe, HiNovel, GoNovel, Dreame, Innovel, Novel Toon, MangaToon, GoodNovel, Fizzo, NovelPlus, Google Play Book dan masih banyak lagi.

Anda dapat membaca novel tersebut menggunakan aplikasi yang sudah kami sebutkan di atas, tapi kami sarankan untuk menggunakan Wattpad.

Tidak hanya itu saja Anda juga bisa membaca novel-novel lain yang menarik. Berbagai genre dan bahasa bisa Anda temukan.

Anda pasti tidak akan menyesal jika menggunakan aplikasi-aplikasi di atas. Cocok untuk para pembaca novel yang sering bingung ingin membaca Novel seperti apa.

Jika Anda ingin membaca Novel Ayo Puts PDF gratis Full Episode, Anda bisa membacanya melalui aplikasi Novel bernama Wattpad. Anda dapat mengunduh aplikasi Wattpad gratis dari Google Play Store.

Cara untuk membacanya sangat mudah, ikuti saja langkah di bawah ini:

  • Unduh dan instal apk Wattpad di Smartphone Anda;
  • Lalu setelah aplikasi tersebut telah terpasang di Smartphone yang anda miliki, cari dengan mengetikkan judul Novel “Ayo Putus” di kolom pencarian Aplikasi Wattpad.

Atau klik link baca yang akan kami bagikan berikut ini: https://w.tt/3jkiWvX

Akhir Kata

Itulah yang bisa kami sampaikan kepada Anda tentang Novel Ayo Putus karya AnandaRyu. Selamat membaca Novel ini sampai selesai.

Jika Anda ingin membaca Novel yang lainnya, silahkan baca Novel online gratis di bawah ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *